Kacamata - Sunglasses Polarized

Kacamata - Sunglasses Polarized

Kacamata terpolarisasi dirancang untuk menyerap cahaya matahari reflektif dari permukaan datar seperti air salju dan jalan raya. Kacamata ini dapat menyerap hingga dari silau dari permukaan tersebut. Kacamata terpolarisasi tidak hanya fashion aksesori tetapi juga alat pengaman untuk navigator olahragawan air ski dan driver.

Air berkilauan dan salju putih bersih dapat membuat silau reflektif yang luar biasa dari insiden sinar matahari di atasnya. Bahkan membentang panjang jalan dapat menghasilkan melotot seperti itu. Iris di mata kita memiliki mekanisme alami menjadi sempit dan menghalangi cahaya tetapi tidak dapat memblokir terang seperti melotot yang mana kacamata terpolarisasi menjadi berguna.

Edwin H. Land menciptakan lensa terpolarisasi pada tahun . Cahaya biasa perjalanan dalam bentuk gelombang yang dapat bergetar ke segala arah. Kacamata terpolarisasi polarisasi cahaya yaitu mereka membuat cahaya bergetar hanya dalam satu arah. Umumnya permukaan yang menghasilkan melotot memiliki cahaya terpolarisasi horizontal. Sunglasses yang dibuat dengan polarisasi vertikal untuk memblokir banyak dari insiden ringan dan mengurangi melotot.

Lensa terpolarisasi dibuat dengan plastik sintetis seperti CR- atau polycarbonate dengan filter polarisasi dikurung di dalamnya. Filter ini terbuat dari bahan yang molekul menyelaraskan secara vertikal. Mereka baik tidak hanya untuk tujuan anti-silau tetapi juga untuk pakaian trendi umum.

Authentic kacamata terpolarisasi lebih mahal daripada kacamata biasa. Banyak toko menjual kacamata terpolarisasi murah yang tidak lain hanyalah replika dari aslinya. Sebuah lensa terpolarisasi asli dapat diuji dengan memutar dalam arah tertentu dan melihat jika silau melalui perubahan lensa dalam intensitasnya pada rotasi. Sebuah sunglass palsu mungkin sebenarnya kerusakan penglihatan. Itu selalu lebih baik dan aman untuk berinvestasi beberapa dolar dalam membeli sepasang asli kacamata terpolarisasi daripada memiliki mata mengalami bahaya.

Kacamata terpolarisasi yang tepat untuk orang yang menderita gangguan mata penglihatan jarak jauh seperti hipermetropia dan presbiopia yang masih ingin menikmati sensasi dari olahraga petualangan.

Ada batasan tertentu yang terkait dengan kacamata terpolarisasi. Orang memakai kacamata terpolarisasi mungkin tidak dapat melihat fitur tertentu pada bantuan salju karena membatasi beberapa sinar cahaya yang mencerminkan dari itu. Ini mungkin berbahaya dalam es tipis. Faktor lain terhadap kacamata terpolarisasi adalah bahwa mereka membuat LCD hampir tak terlihat dari sudut tertentu karena LCD juga cahaya terpolarisasi.

Karena teknologi khusus mereka kacamata terpolarisasi adalah harga lebih tinggi daripada kacamata biasa. Yang lebih murah yang tersedia untuk dan harga dapat naik sampai tergantung pada nama merek mereka.