Kacamata - Kontak pemakai Lensa Masih Perlu Membaca Kacamata

Kacamata - Kontak pemakai Lensa Masih Perlu Membaca Kacamata

Banyak orang menyukai ide memakai lensa kontak. Dengan kontak satu harapan untuk membaca menu di restoran gelap tanpa kacamata baca.

Namun orang-orang yang sama dengan cepat menyadari bahwa visi / yang mereka harapkan bisa tidak dikirimkan oleh kontak. Dokumen masih sulit untuk dibaca. Label kecil yang fuzzy. Hidup tidak signifikan meningkatkan. Meskipun glamor dan kemajuan teknologi kontak tidak hidup sampai hype mereka.

Kacamata Reading masih diperlukan dengan multifokal lensa kontak

Permintaan pasar telah memberi kita lensa multifokal. Lensa ini yang dibagikan dalam bentuk lensa lembut dan keras memungkinkan pengguna untuk melihat dekat serta obyek yang jauh. Multifocal lensa kontak yang dimaksudkan untuk mengatasi kebutuhan orang-orang yang menderita oleh presbiopia. Tapi itu telah menemukan bahwa orang yang menggunakan lensa kontak multifokal menghadapi banyak masalah dan masih memerlukan kacamata.

Menurut Primary Care Optometri Berita masalah yang dihadapi oleh pengguna kontak termasuk nyaman cocok kesulitan dengan penggunaan ketidaknyamanan dan kurangnya perbaikan visual. Rupanya sumber daya yang dikeluarkan untuk pemeriksaan mata tindak lanjut kunjungan dan biaya pas tidak menghasilkan hasil yang diharapkan.

Profesional perawatan mata tertentu bahkan mengatakan kepada pasien mereka bahwa memakai lensa multifokal tidak cukup. Pasien masih akan memerlukan kacamata untuk membaca teks tercetak kecil atau ketika mereka berkendara di malam hari.

Bagaimana lensa monovision jatuh pendek

Kemajuan lain adalah kontak monovision. Lensa kontak Monovision menampilkan dua kekuatan optik kekuatan yang berbeda pada setiap mata yang memungkinkan pengguna untuk melihat benda-benda jauh dan dekat. Kontak Monovision akan sempurna jika mata itu seperti teropong dengan dua lensa menghasilkan gambar tunggal. Sayangnya mata manusia tidak bekerja seperti itu.

Jadi dengan kontak monovision pemakainya mungkin perlu menekuk kepala nya di sudut canggung hanya untuk menemukan mata kuat untuk membaca dokumen dicetak. Selanjutnya masalah yang lebih besar dan lebih berbahaya dari kontak monovision adalah penglihatan ganda dilaporkan di malam hari dan gangguan persepsi kedalaman. Dengan demikian monovision bukan perbaikan yang sesuai.

Mengapa kacamata masih berkuasa

Yang disebut teknologi canggih dari kontak tidak menyediakan tingkat yang sama kejelasan visual yang menyediakan kacamata baca. Pada saat yang sama kacamata baca hadir tanpa masalah penglihatan. Seseorang dapat melihat dengan jelas apakah objek dekat atau jauh. Sebuah pemakainya dapat terbaca dengan jelas baik siang dan malam. Risiko merusak mata saat menggunakan